AYOO.. BUAT DESAIN LOGO YANG MENARIK!!


Semakin berkembangnya teknologi, logo dibuat lebih kreatif lagi karena menggabungkan beberapa elemen lainnya, seperti gambar, sketsa, dan yang lainnya. Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa logo itu adalah sebuah tulisan, gambar, atau sketsa yang memiliki makna di dalamnya dan bisa mewakili identitas atau suatu bentuk entitas, seperti perusahaan, daerah, lembaga, organisasi, negara atau produk.


Suatu logo juga menggambarkan sejauh mana kualitas yang dibuat simbol, seperti memiliki pendekatan terhadap budaya perusahaan, penempatan beberapa posisi penting, atau aspirasi dari perusahaan. Logo juga bisa disebut dengan suatu instrumen yang menggambarkan seluruh nilainya yang dapat mewujudkan citra yang bagus dan bisa dipercaya. Logo yang bagus bisa membuat masyarakat mengingat dan mengenalnya langsung tanpa harus melihat penjelasan lengkap tentang apa yang disimbolkan tersebut.


Apa saja yang dipelajari?? Dan bagaimana cara membuatnya??



APA ITU GAME ONLINE?


Permainan Daring (Online Games) adalah jenis permainan komputer yang memanfaatkan jaringan komputer. Jaringan yang biasanya digunakan adalah jaringan internet dan yang sejenisnya serta selalu menggunakan teknologi yang ada saat ini, seperti modem dan koneksi kabel. Biasanya permainan daring disediakan sebagai tambahan layanan dari perusahaan penyedia jasa online, atau dapat diakses langsung melalui sistem yang disediakan dari perusahaan yang menyediakan permainan tersebut. Sebuah game online bisa dimainkan secara bersamaan dengan menggunakan komputer yang terhubung ke dalam sebuah jaringan tertentu.

Apa saja yang dipelajari??



APA ITU SENI VISUAL?

 


Seni visual adalah bentuk ekspresi kreatif yang dapat dilihat oleh mata dan dinikmati secara visual. Bentuk seni ini mencakup berbagai media dan teknik, termasuk lukisan, gambar, fotografi, desain grafis, animasi, dan lain-lain. 


Dalam dunia digital, seni visual juga menjadi bagian penting dalam menciptakan produk digital seperti aplikasi, website, dan berbagai media interaktif.


Apa saja yang dipelajari di Seni Visual?